;

KUMPULAN CERITA HUMOR





Kumpulan cerita humor,cerita humor,kumpulan humor adalah sebagian penghias dalam hidup kita,
hehe,,
ane punya sedikit cerita humor nih buat agan" semua...

WAWANCARA DENGAN MURID
Alkisah ada kumpulan siswa dan guru lagi sedang belajar,
buguru :oke,ibu mau tanya sama kalian apa cita-cita kalian kalo sudah besar nanti ?
paijo: saya mau jadi dokter bu,biar bisa nolong orang.
buguru : cita - cita yang bagus.
pipit : kalo saya mau jadi ibu rumah tangga aja bu,yang ingin punya 2 anak.
buguru : cita - cita yang sederhana tapi cukup bagus.
paimin : kan saya suka menolong bu,
buguru : terus ?
paimin : SAYA MAU BANTU PIPIT WUJUDIN CITA_CITANYA AJA BU :D


PAIJO DAN PAIMIN

Alkisah ada 2 orang yang menginap di suatu apartemen,dia adalah paiji dan paimin
Suatu hari mereka berpergian ke luar kota dan saat mereka pulang gak taunya lift apartemen mati,akhirnya paimin dan paijopun sepakat untuk melewati tangga darurat.
dalam pembicaraan mereka :

Paijo:sekarang gini aja min,aku dari lantai 1 sampai 25 cerita yang lucu-lucu,kamu dari lantai 25-50 cerita yang sedih-sedih.(lantai apartemen sampai 20).
paijopun bercerita panjang lebar dari A-Z,dari Sabang sampai merauke,tanpa peduli paimin mau bicara.
Sampai akhrnya merekapun tiba di lantai 25,dengan nafas yang tersedu-sedu karena bercerita,paijopun berkata : “sekarang gentian kamu crita yang sedih-sedih min “
Paiminpun berkata : “masalahnya itu jo,aku gak enak mau bilang sama kamu,habis kamu cerita terus,dengan nada yang memelas akhrnya paimin berkata “KUNCI APARTEMEN KETINGGALAN DI MOBIL”




Murid SD Dengan Gurunya
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya
Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?
Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”
Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”
Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ”



TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 19.15
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar